Selasa, 26 Oktober 2010

Presiden, Album Baru Tony Q Rastafara

Tony Q Rastafara baru saja merilis album baru bertitel Presiden. Di album baru ini mas Tony Qmenyuguhkan sembilan buah lagu, satu diantaranya berjudul Presiden, sama dengan titel album. Belum bisa komentar tentang album baru mas Tony Q ini, karna gw juga belum dengerin. Gw baru bisa dapat foto-foto cover album baru Tony Q Rastafara – Presiden, dari salah satu grup penggemar Tony Q Rastafara.

Alhasil Gw nitip sama seseorang di Jogja sana untuk membelikan CD album Presiden – Tony Q Rastafara. Tapi tadi pagi dia nelpon kalo barang yang cari – Album Baru Tony Q Rastafara: Presiden – gak ditemukan. Sudah dicari kemana-mana juga gak ada. Mungkin gw memang harus ke Jakarta, untuk membeli album Presiden, dan juga bwt ktemu Mas Muslih yang kemarin udah sms nanyain kapan ke BB’s lagi. “Lah Mas.. tempat saya ke BB’s jauhhh… beratus kilo meter.. bukan cuma beda kota tapi juga beda provinsi..”

Ini dia Foto-foto cover album Presiden Tony Q Rastafara.
Tony Q Rastafara New album

Tidak ada komentar:

Posting Komentar