Selasa, 26 Oktober 2010

Album Slank, JURUS TANDUR NO 18


Album Slank, JURUS TANDUR NO 18 – Meluncurkan mini album dalam HP berjudul JURUS TANDUR NO 18 di Segarra Cafe, Pantai Karnaval, Ancol, Jakut, Senin (01/06), Slank mengaku mendedikasikannya untuk orang-orang yang setia dengan kebenaran. Apalagi, tanggal peluncurannya berbarengan dengan Hari Kelahiran Pancasila. “Ini bisa dibilang mini album dan ada tujuh lagu. Kita dedikasikan untuk orang yang setia sama kebenaran. Apalagi kita luncurkan dengan Hari Kelahiran Pancasila. Tadi maunya full album, tapi memorinya nggak cukup. Lagian kalau lagunya banyak nanti jadi mahal HP-nya, kasihan Slankers kalau kemahalan. Kita buat handphone ini agar komunikasi antar mereka bisa tetap berjalan,” kata Bimbim.
Peluncuran yang bertepatan denganHari Kelahiran Pancasila ini sendiri memang dipilih oleh Slank karena sesuai dengan tema yang mereka angkat dalam lagu-lagunya. “Ada beberapa judul lagu yang diangkat dari keprihatinan kita seperti lagu Jurus Tandur dan Omdong. Lagu Omdong itu buat orang yang selalu mengatasnamakan Pancasila tapi tidak menjalankan dengan benar. Dari kecil kita selalu diajarin tentang Pancasila, tapi makin besar kita melihat malah banyak orang yang jadi jauh dari Pancasila. Kita mau ajak agar orang balik lagi ke Pancasila. Jangan cuma omong doang, tapi jalanin,” Bimbim meneruskan perkataannya.
“Paham Komunis terbukti gagal dengan jatuhnya Uni Soviet. Begitu juga kapitalisme runtuh dengan krisis ekonominya. Jadi kita harusnya bangga jadi negara Pancasila. Harusnya Pancasila bisa jadi ideologi alternatif dunia,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar